Senin, 20 Februari 2017

Piagam Penghargaan





Assalamualaikum wr.wb

Jadi gini, dulu waktu saya kelas 6, SD saya SD GUNUNG MULYO mengadakan berbagai lomba dalam acara memperingati HARI KARTINI. Lomba yang diadakan antaralain sebagai berikut: fashion show, menyanyi, dan membacakan puisi. Namun hal ini agak sedikit berbeda, karena lomba membaca puisi ini berkaitan dengan hari ibu, yaa walaupun jaraknya beberapa bulan. Lomba membacakan puisi setiap kelas diwakili oleh 3 siswa, saya adalah salah satu dari mereka. Jauh 3 hari sebelum hari-H saya telah mempersiapkan membuat puisi dirumah. Pada waktu hari-H perasaan yg saya hadapi sungguh bukan perasaan yang biasa, karena bersaing dalam membacakan puisi itu bukanlah hal yang mudah dan saya baru pertama kali menghadapinya. Namun saya tetap optimis yakin bisa karena teman-teman memberi semangat kepadaku. Ternyata setelah saya berdiri membacakan puisi sekitar 5 menit rasanya sungguh luar biasa dihadapan para juri dan teman-teman yang memperhatikanku. Akhirnya lomba pun selesai. Untuk menentukan pemenang akan diberitahukan besok waktu hari ibu khusus yang lomba membaca puisi. Saya pun menanti berbulan-bulan, dan akhirnyapun yang ditunggu datang juga di waktu upacara bendera hari senin. Saya tidak menyangka alhasil saya bisa menjuarai juara 1 lomba puisi tingkat junior, yaitu antara kelas 4-6. Alhamdulillah ternyata Tuhan kasih penantian yang berujung kebahagiaan, saya pulang dengan membawa piagam penghargaan :)

Wasalamualaikum wr.wb








2 komentar: